7 Situs Website Copyright Checker Terbaik


Situs Web Copyright Checker Terbaik - Berbicara tentang situs web pengecek plagiat atau copyright memang sangat di butuhkan oleh para penulis baik itu blogger maupun sejenisnya. Plagiat merupakan suatu tindakan menulis ulang sebuah tulisan atau artikel milik orang lain dan mengakui tulisan tersebut sebaga miliknya. Hal ini tentu saja merugikan bagi orang yang hasil tulisan ataupun karyanya terkena plagiat dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu kita harus memahami tentang copyright ini agar kita tidak merugikan ataupun dirugikan oleh orang lain.

Tetapi Anda tenang saja, karena sekarang sudah banyak bermunculan situs website yang menyediakan layanan Copyright Checker untuk memastikan Anda terhindar dari tindakan plagiat ini. Di website tersebut Anda bisa mengecek atau memeriksa hasil karya tulisan Anda yang dapat digunakan secara gratis ataupun Anda bisa melakukan pembayaran untuk fitur lainnya. Biasanya situs situs tersebut menyediakan berbagai macam fitur lainnya seperti layanan penulisan artikel maupun backlink gratis. Tetapi untuk fitur pengecekan artikel sendiri biasanya Anda hanya diberikan 1000 kata per satu kali pengecekannya.



Apakah Anda ragu akan keaslian dari artikel maupun tulisan Anda? maka Anda bisa langgsung membaca beberapa situs website copyright checker berikut.

Daftar Situs Website Copyright Checker

Ini dia beberapa situs web cek plagiat yang akan kami jelaskan, jadi simak dengan baik baik ya.
Nah langsung saja kita bahas tentang 7 Situs Website Copyright Checker Terbaik.

  1. Copyscape

  2. Copyscape merupakan situs web penyedia layanan cek plagiat pertama yang kami sarankan. Karena di situs ini Anda hanya perlu meletakan link artikel Anda lalu copyscape akan langsung memeriksa ataupun mengecek keaslian dari artikel tersebut. Copyscape memiliki dua fitur yaitu fitur gratis atau fitur berbayar yang hanya memungut biaya sebesar 20 Dollar saja.

    Selain dua fitur tersebut Anda juga dapat menggunakan fitur perlindungan atau pemantauan situs agar tidak terjadi plagiat oleh orang tidak bertanggung jawab. Hal ini dapat Anda jumpai bila Anda menggunakan fitur berbayar.

    Kalian bisa mengeceknya langsung di sini : Copyscape

  3. Plagiarism Checker

  4. Nah ini dia website yang paling sering tim kami gunakan untuk melakukan cek plagiat pada artikel artikel KetStar, fitur ini dapat Anda temukan didalam situs SmallSEOtools. Selain fitur Plagiarism Checker kalian juga bisa menggunakan fitur lainnya seperti Article Rewriter, Grammar Check, Image Compression bahkan Image Resizer pun bisa kalian gunakan dengan gratis tentunya.

    Situs ini hanya menyediakan pengecekan artikel sebanyak 1000 kata per sekali pakainya, jadi kalian tidak dapat menggunakannya sekaligus pada artikel yang memiliki kata lebih dari 1000. Cara menggunakannya terbilang cukup mudah, kalian hanya tinggal mengcopy artikel kalian lalu pastekan kedalam situs ini kemudian jalankan. Maka kalian akan mendapatkan hasilnya dengan sangat mudah.

    Jika Anda tertarik menggunakannya cek aja di sini : Plagiarism Checker

  5. DupliChecker

  6. Kami sangat menyarankan situs yang satu ini, karena penggunaannya yang sangat mudah dan fasilitas ataupun fitur fiturnya yang terbilang lengkap. Selain itu situs ini juga dapat di gunakan secara gratis atau cuma-cuma. Dan ada juga fitur lainnya seperti SEO Backlink Tools, Image Tools, Website Checker Tools bahkan ada juga PDF Converter Toolsnya, lengkap bukan.

    Tentu ada juga fitur yang mengharuskan penggunanya membayar terlebih dahulu, tetapi tenang saja kita masih bisa menggunakan fitur yang gratisnya dengan fitur yang lengkap pula. Dan maximum limit per search nya berjumlah 1000 kata.

    Dan bila kalian berminat menggunakan tools ini, langsung saja cek : DupliChecker

  7. PlagiarismChecker.com

  8. Nah untuk Anda yang hanya ingin menggunakan tools plagiarism checker, Anda bisa menggunakan situs web yang satu ini. Di dalam website ini Anda hanya akan diberikan tool plagiarism checker dan tidak dapat menemukan tool lainnya. Situs ini akan mencari kesamaan artikel orang dengan artikel Anda di mesin pencari seperti Yahoo ataupun Google dan pastinya situs web ini memberikan layanannya secara gratis.

    Cek aja langsung di sini : PlagiarismChecker.com

  9. Plagiarisma

  10. Kemampuannya yang bisa mendeteksi berbagai macam format membuat Plagiarisma sangat cocok digunakan oleh pekerja yang berkecimpung di dunia literasi seperti guru ataupun penulis. Untuk penggunaannya sebenarnya tidak terlalu sulit karena Anda hanya di haruskan memasukan link ataupun tulisan Anda pada situs ini. Tentu saja situs web ini memberikan layanan dengan cuma cuma atau gratis.

    Kalian bisa cek langsung di sini : Plagiarisma

  11. Plagiarism Checker by Grammarly

  12. Situs web yang satu ini dapat mendeteksi dari berbagai platform mesin pencari dengan miliaran halaman dan situs web lainnya. Selain fitur yang dapat kita gunakan dengan gratis website ini juga menyediakan layanan berbayar yang akan memberikan sumber daya yang Anda perlukan. Selain itu penggunaannya pun terbilang cukup mudah.

    Nah jika ingin menggunakannya klik di sini : Plagiarism Checker by Grammarly

  13. Writecheck

  14. Nah untuk situs yang terakhir kami sarankan Anda menggunakan Writecheck ini. Karena situs ini tidak hanya akan mengecek tulisan duplikat artikel Anda. Situs ini juga dapat mendeteksi kesalahan ejaan ataupun kosa kata pada tulisan yang kita cek. Anda pun bisa mengecek tulisan dalam bentuk file seperti Microsoft Word, WordPrefect, PostScricpt maupun HTML.

    Cukup menarik bukan? Sayangnya Anda tidak dapat menggunakan fitur fitur tersebut secara gratis karena pihak Writecheck mengharuskan Anda untuk membayar terlebih dahulu.

    Nah jika berminat cek di sini aja : Writecheck

Demikianlah Daftar Situs Website Copyright Checker Terbaik yang telah kami ulas untuk Anda karena dengan mengecek keaslian dari tulisan Anda, Anda dapat memastikan apakah tulisan Anda tersebut terbilang unik. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Show comments
Hide comments

1 Response to "7 Situs Website Copyright Checker Terbaik"

  1. Bang mau tanya apakah setiap artikel sebelum di publish ke blog harus 100 persen unik, agar tidak terdeteksi sebagai artikel copas oleh google?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel