3 Tips Jitu Agar Artikel Diterima Oleh Pihak VivaLog


Cara Agar Artikel Diterima Oleh Pihak VivaLog - Yah seperti artikel yang telah kita bahas pada waktu yang lalu tentang cara mendatangkan pengunjung blog dengan VivaLog. Pasti Anda sangat tertartik terhadap apa yang akan diberikan oleh pihak Viva jika Anda mengirim sebuah artikel, selain dapat mendatangkan banyak pengunjung kita juga dapat menerima bayaran. Mengirim artikel kepada pihak Vivalog merupakan hal paling penting dalam mendatangkan pengunjung blog. Hal ini dikarenakan jika kita sudah mengirimkan sebuah artikel dan ternyata artikel itu diterima pasti pengunjung blog kita akan meningkat dengan sendirinya.

Namun tidak semudah itu untuk artikel Anda diterima karena tim VivaLog sangat ketat tentang peraturan dan persyaratannya. Tetapi Anda tidak perlu pusing ataupun risau karena kali ini kami akan mengulas 3 tips jitu agar artikel diterima oleh pihak VivaLog. Memang ada beberapa kriteria yang membuat artikel kita dapat diterima oleh tim redaksi VivaLog.

Cara Agar Artikel Diterima Pihak VivaLog

  1. Memasang Widget Atau I-Frame
  2. Tips jitu pertama yang harus Anda lakukan adalah memasang widget atau i-frame VivaLog yang sudah disediakan oleh pihak VivaLog sendiri. Karena dengan Anda memasang widget atau i-frame VivaLog, pihak VivaLog akan melihat bahwa blog/website Anda sudah terafiliasi dengan pihak Viva sendiri. Dan juga memastikan bahwa anda memang serius bekerja sama dengan VivaLog.

  3. Mematuhi peraturan dan persyaratan
  4. Tentu saja ini menjadi hal penting dalam diterima atau tidaknya sebuah artikel karena jika tidak kita lakukan maka artikel kita sama sekali tidak akan di lirik oleh pihak Vivalog sendiri. Maka dari itu Anda tidak boleh memandang remeh peraturan dan persyaratan dari pihak Viva. Dan jangan lupa pastikan Anda membaca peraturan dan persyaratannya yang sebagai berikut.

    Syarat & Ketentuan:

    1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
    2. VIVA tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
    3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
    4. Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
    5. Semua syarat dan ketentuan ini mengacu pada disclaimer VIVA.


  5. Membuat Artikel Berkualitas
  6. Nah jika kedua tips jitu di atas sudah Anda lakukan maka yang perlu Anda lakukan sekarang adalah membuat sebuah artikel berkualitas. Apakah Anda sudah mengerti arti dari artikel yang berkualitas? jika belum kami akan memberikan sedikit informasi tentang cara membuat artikel berkualitas. Cara membuat artikel berkualitas sebenarnya cukup gampang karena Anda hanya harus mengeluarkan ide ide yang ada di kepala Anda.
    Dan berikut adalah tahapan membuat artikel berkualitas.

    1. Pertama-tama Anda harus membuat sebuah artikel yang berisi hal-hal unik atau menarik dan tentu saja informatif
    2. Lalu tulislah sebuah artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia yang benar
    3. Tulislah sebuah artikel dengan jumlah kata yang proporsional dan sesuai dengan kategori pada VivaLog seperti : Kategori Teknologi, Gadget, Tips Blog dan masih banyak lagi lainnya.
    4. Kemudian pastikan artikel Anda asli bukan hasil dari copas agar terhindar dari Plagiarism jika Anda ingin mengecek keaslian dari artikel Anda, Anda bisa menggunakan Tool berikut : Plagiarism Checker


    Lakukanlah seperti hal-hal di atas kemudian langsung kirimkan artikel terbaikmu dan jangan lupa selalu berpikir positif dan jangan pernah menyerah untuk berusaha karena kami yakin Anda dapat melakukannya.
Dan demikianlah 3 Tips Jitu Agar Artikel Di Terima Oleh Pihak VivaLog yang telah kita bahas, Semoga bermanfaat dan Terima kasih. Salam hormat kami Tim KetStar.
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Tips Jitu Agar Artikel Diterima Oleh Pihak VivaLog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel