5 Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Mati Secara Alami


Cara Menghilangkan Tahi Lalat Mati - Cara menghilangkan tahi lalat secara alami - Tahi Lalat adalah bintik berwarna coklat atau kehitaman pada kulit. Bintik ini terbentuk karena penumpukan pigmen melanosit dan sebenarnya tidak berbahaya.Tak jarang tahi lalat dapat membuat seseorang tidak percaya diri dengan penampilannya apa lagi tahi lalat berada di pipi ataupun di bibir. Dan banyak yang ingin tahu cara menghilangkan tahi lalat untuk mengatasi masalah kecantikan tersebut.



Adakah cara menghilangkan tahi lalat secara alami dan efektif? Tenang saja ada banyak tips yang bisa kita coba. Berikut ini cara menghilangkan tahi lalat yang mudah serta aman tanpa operasi.

Nah jadi begini cara menghilangkan tahi lalat mati di tubuh secara alami.

  1. Kulit Pisang.




  2. Kulit pisang mengandung enzim pencerah alami yang bisa membantu memudarkan tahi lalat. Maka dari itu kulit pisang sangat di rekomendasikan untuk membantu menghilangkan tahi lalat mati. Cara menghilangkan tahi lalat dengan kulit pisang cukup mudah mengaplikasikannya. Cara mengaplikasikannya cukup mudah kalian hanya perlu, Tempelkan bagian dalam kulit pisang pada tahi lalat selama 1 jam. Lakukanlah setiap hari sampai tahi lalat benar-benar hilang.

  3. Madu.




  4. Siapa yang tak tahu madu, Bahan yang satu ini memiliki berbagai manfaat salah satunya ya khasiat untuk menghilangkan tahi lalat. Berikut cara menghilangkan tahi lalat dengan madu yang bisa dicoba : Kita dapat langsung mengoleskannya ke permukaan kulit yang bertahi lalat secara terus-menerus hingga 2 sampai 3 minggu.

  5. Bawang Putih.




  6. Bawang Putih diyakini bisa mengeringkan tahi lalat dan memudarkannya. Karena bawang putih memiliki kandungan sederet antioksidan seperti flavonoid, oligosakarida, dan asam amino. Untuk penggunaannya, Cukup kupas dan iriskan bawang putih, kemudian letakkan di tahi lalat dan biarkan selama 3-5 menit, Lakukanlah setidaknya 3 kali sehari.
    NB : pastikan hindari kulit di sekitarnya karena bisa terbakar atau iritasi.

  7. Kapur Sirih.




  8. Campurkan kapur sirih dengan sabun colek dan letakan di tahi lalat. Gunakanlah saat hendak tidur di malam hari, Karena ini akan mengering dalam jangka waktu yang lama. Cara yang satu ini memang cukup ekstrim dan butuh pengorbanan, karena akar-akar tahi lalat pada permukaan kulit akan terangkat dengan sendirinya jadi akan terasa sedikit panas dan perih.



  9. Baking soda dan minyak jarak.


  10. Cara menggunakannya cukup mudah. Campur Baking Soda dan minyak jarak hingga merata, Lalu oleskanlah ke atas tahi lalat kemudian diamkan semalaman. Ulangi langkah ini setiap hari sampai tahi lalat memudar. NB : Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi.



Nah saya kira cukup sekian dulu informasi dari KetStar, Semoga bermanfaat...dan terima kasih.
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Mati Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel