Inilah 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC Dan Laptop


Inilah 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC Dan Laptop - Di jaman sekarang ini banyak bermunculan handphone yang semakin canggih hingga memiliki kamera yang berkualitas untuk merekam video keseharian kita, Karena itu semakin banyak juga yang ingin membuat video yang menarik, hingga membutuhkan software editing video.

Maka dari itu muncullah berbagai aplikasi editing video baik yang gratisan hingga yang berbayar. Setiap aplikasi editing video menawarkan sesuatu yang spesial dan berbeda satu sama lain, Jadi tinggal kita saja yang menentukan mana yang terbaik dan paling kita butuhkan.

Nah apakah kalian penasaran apa saja aplikasi edit video yang direkomendasikan tersebut? Simak berikut ulasan dari KetStar

Inilah 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC Dan Laptop :



  1. Wondershare Filmora


  2. Daftar 5 Software Editing Video Terbaik


    Siapa yang tekanal dengan aplikasi edit video yang satu ini, yah filmora merupakan salah satu dari sekian banyak editor video yang berkembang di seluruh dunia.Wodershare Filmora cukup mudah digunakan terutama untuk Anda yang masih pemula dalam hal menggunakan software editor video.

    Selain edit dasar, kamu juga bisa memilih editing pada rasio 1:1 untuk Instagram atau rasio 16:9 untuk YouTube misalnya. Walau ada beberapa opsi berbayar, FilmoraGo tetap nyaman digunakan pada versi gratis tanpa khawatir kehadiran watermark

    Jika kalian tertarik menggunakan aplikasi edit video yang satu ini kalian bisa
    Download Di Sini : Filmora

  3. Adobe Premiere Pro


  4. Daftar 5 Software Editing Video Terbaik


    Adobe Premiere Pro merupakan sebuah aplikasi penyunting atau edit video berbasis non-linier yang merupakan anak perusahaan dari Adobe Systems. Adobe Premiere Pro merupakan software editing video terbaik dari yang terbaik. Bahkan, aplikasi Adobe Premiere Pro biasa digunakan oleh para profesional.

    Software yang satu ini sudah umum digunakan oleh rumah-rumah produksi, televisi, dan praktisi di bidangnya. Dan tidak di anjurkan buat pemula menggunakan software yang satu ini di karenakan sangat rumit, namun program ini sebenarnya mudah dipelajari dan dalam waktu singkat kamu dapat mencapai tingkat mahir walaupun sekarang masih pemula dengan latihan tentunya.
    Jika kalian tertarik menggunakannya Klik Di Sini untuk download.

  5. Windows Movie Maker


  6. Daftar 5 Software Editing Video Terbaik


    Tentu saja sesuai namanya aplikasi edit video untuk PC yang satu ini hanya bisa dan digunakan oleh para pengguna PC berbasis Windows. Secara eksklusif, Windows menciptakan software khusus untuk Anda yang hobi menyunting bahkan membuat video yang keren dan bagus.

    Software yang satu ini merupakan bagian dari Windows Essentials 2012. Fungsi utama program ini adalah untuk melakukan olah digital terhadap cuplikan-cuplikan gambar bergerak (film), misalnya untuk menambahkan animasi, efek visual ataupun sebuah redaksi singkat yang berhubungan dengan film yang sedang disunting.

    Pihak Windows sendiri menyodorkan fitur unggulan yang menyediakan dasar dasar mengedit video dengan benar dan baik.
    Tertarik? Download aplikasi Windows Movie Maker Di Sini.

  7. HitFilm Express


  8. Daftar 5 Software Editing Video Terbaik


    Gratis? Ya HitFilm Express sudah dikenal oleh segala kalangan yang berkecimpung didunia editor sebagai software edit video untuk komputer tanpa membayar alias gratis. Aplikasi ini dibuat untuk memberikan hasil editan video yang berkualitas dan keren. Bukan hanya dapat digunakan pada sistem operasi Windows, aplikasi yang satu ini juga bisa dipakai di sistem operasi Mac.

    HitFilm Express merupakan software editing video gratis terbaik, mungkin aplikasi yang satu ini memiliki lebih banyak fitur edit video di antara software edit video gratis lainnya. HitFilm sebenarnya ditargetkan sebagai editor video bagi filmmaker namun akhirnya justru populer di kalangan para YouTuber.

    Keunik dari aplikasi HitFilm ini adalah tool pembuat video 2D ataupun 3D yang kualitasnya setara dengan Adobe After Effects. Dan hasilnya kompatibel dengan Quicktime, AVI, MOV, MP4, MPEG-1, MXF, DV, HDV dan WMV.
    Jika tertarik, bisa langsung download aplikasinya Di Sini.

  9. AVS Video Editor


  10. Daftar 5 Software Editing Video Terbaik


    Apakah kalian baru mendengar nama aplikasi edit video yang satu ini.? Software yang satu ini diterbitkan oleh Online Media Technologies Ltd. Ini adalah bagian dari perangkat lunak AVS4YOU yang mencakup video, audio, penyuntingan dan konversi gambar, pengeditan disk dan pembakaran, konversi dokumen dan program pembersih registri.

    Aplikasi ini Tergolong memiliki kapasitas atau sebuah aplikasi edit video untuk PC yang ringan, Dan software ini juga memiliki keunggulan yaitu Video Cache, jadi kamu bisa dengan mudah mengedit video dengan resolusi Full HD dengan cepat dan lancar.

    Bukan hanya itu saja, software editing video ini juga memiliki berbagai fitur pendukung lainnya seperti memotong, memisahkan video, memberikan teks, dan memasukan audio untuk video yang ingin diedit.
    Tertarik mencobanya.? Klik Di Sini Untuk Download.

  11. Camtasia




  12. Nah jika tadi kita telah membahas aplikasi edit video yang hanya bisa untuk Windows saja, sekarang ini kita akan membahas software yang bisa dipakai di OS, Windos dan MAC, software edit video tersebut adalah Camtasia.

    Camtasia bisa dibilang kaya akan fitur-fitur untuk melakukan editing video, oleh karena itulah Camtasia ini termasuk software edit video yang tidak terlalu rumit dan bisa digunakan oleh siapapun bahkan pemula sekali pun.

    Selain itu, Aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur merekam video di pc/laptop. Setelah rekeman selesai, kamu bisa langsung mengeditnya.
    Nah jika kalian ingin Mendownloadnya Klik Di Sini Aja.

  13. Avidemux




  14. kembali lagi kita membahas aplikasi edit video yang tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Selain bisa kamu gunakan secara gratis, Avidemux juga mempunyai keunggulan yang lain, yaitu kepraktisan bagi siapapun yang memakai aplikasi ini.

    aplikasi yang satu ini memang sangat cocok untuk kalian para pemula yang mulai belajar edit video seperti memotong video, menyematkan filter-filter di video, bahkan sampai melakukan tugas pengkodean. Aplikasi edit vide Avidemux ini juga didukung banyak format video seperti MP4, DVD, AVI, ASF dan masih banyak lagi. Anda mau belajar editing video? Download aplikasi Avidemux Di Sini.
Nah jadi kami kira cukup sekian informasi tentang Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC Dan Laptop dari KetStar..Semoga Berhasil....
Show comments
Hide comments

1 Response to "Inilah 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC Dan Laptop"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel