Cara Mudah Daftar Dan Mengirim Artikel di VivaLog


Cara Mudah Daftar Dan Mengirim Artikel di VivaLog - Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya fitur VivaLog di Platform Viva.co.id ini sangat menguntungkan dalam menaikan traffic pengunjung blog kita. Maka dari itu banyak para blogger pemula berlomba lomba untuk mengirimkan artikel terbaiknya dan berharap agar ada artikel yang di publikasikan di platform Viva ini.

Dengan banyaknya pengunjung Viva.co.id yang bahkan sampai ribuan perharinya hal inilah yang membuat para blogger pemula untuk bergabung dengan platform yang satu ini. Karena pengunjung yang sampai ribuan perharinya ini berpotensi meningkatkan pengunjung blog Anda dengan cara mengirimkan artikel terbaiknya. Memang tidak semudah yang kita bayangkan tinggal kirim artikel langsung di terima dan kita mendapatkan banyak pengunjung, ingat tidak semua artikel akan diterima.


Menurut dari pengalaman kami setelah beberapa artikel terbaik kami kirimkan ke fitur VivaLog ini hanya satu yang baru di terima. Susah bukan, ya tentu saja tetapi kita harus mengambil sisi positifnya saja dan lakukan yang terbaik.

Cara Daftar Dan Mengirim Artikel Terbaik di VivaLog

Baiklah tidak perlu banyak basa basi lagi langsung saja kita bahas Cara Mudah Daftar VivaLog Dan Mengirim Artikel Terbaikmu.

  1. Registrasi
  2. Pertama tama kita bahas terlebih dahulu cara registrasi Viva.co.id. Sebenarnya caranya relatif mudah dan tentu saja gratis Anda hanya harus membuka website resmi Viva.co.id. Ada beberapa cara cepat untuk mendaftar ke VivaLog yakni melalui akun Facebook dan melalui Google ataupun cara manual.

    1. Cara Daftar Lewat Facebook
    2. Caranya sangat mudah Anda hanya di haruskan Log In terlebih dahulu ke akun Facebook Anda, lalu setelah itu klik saja gambar seperti di bawah ini.




    3. Cara Daftar Lewat Google
    4. Sama seperti cara daftar lewat Facebook kalau Anda ingin daftar lewat akun Google pertama tama siapkan dahulu akun Google milik Anda kemudian klik saja gambar seperti di bawah ini.



    5. Cara Daftar Manual
    6. Nah kalau Anda ingin melakukan pendaftaran dengan cara manual ada beberapa form yang harus Anda isi terlebih dahulu. Form pendaftarannya seperti gambar berikut.



      Nah setelah Anda mengisi semua form dan mencentang syarat dan ketentuannya maka yang harus kalian lakukan selanjutnya klik tombol daftar. Jika sudah Anda akan di kirimi email oleh pihak Viva.co.id jika email sudah sampai yang harus Anda lakukan adalah klik link autentifikasinya.

      Tadaah jadi deh akun Viva.co.id kalian, sekarang kita bahas cara mengirim artikel di VivaLog.

  3. Memasang Widget atau i-Frame Vlog
  4. Eiiitssss sebelum kita mengirimkan artikel terbaik kita pastikan terlebih dahulu kita memasang Widget atau i-Frame Vlog di dalam blog ataupun website masing masing ya. Pasang widgetnya di bagian Sidebar blog kalian saja.

    <iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="https://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
    


  5. Mengirim Artikel
  6. Jika Widget atau i-Frame Vlog sudah terpasang dengan benar di dalam blog Anda. Anda masih harus mengirim artikel ke VivaLog sebagai cara agar blog Anda di tampilkan di platform Viva.co.id ini. Karena tidak ada larangan berapa pun atau bagi siapapun untuk dapat mengirimkan artikel terbaiknya di VivaLog maka Anda bisa langsung memilih beberapa artikel terbaik kamu untuk di kirimkan kepada tim VivaLog. Jika Anda ingin langsung mengirimkan artikel terbaik Anda, maka perhatikan gambar berikut dan ikuti petunjuknya.



    Jika kalian sudah mengklik tombol kirim blog maka kalian ada di berikan form untuk mengisi data data dari artikel kalian. Dan juga ada syarat dan ketentuan yang harus Anda patuhi seperti berikut.

    1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
    2. VIVA.co.id tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
    3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
    4. Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
    5. Semua syarat dan ketentuan ini mengacu pada disclaimer VIVA


    Jika sudah kalian isi dengan benar langsung kirim kan blog kalian.


Tadaaaah artikel terbaikmu sudah terkirim kepada tim Vivalog. Tinggal nunggu deh apakah di terima atau tidak. Jangan lupa berdoa juga ya agar blog kalian di terima oleh penerbit.

Sekian ulasan dari kami semoga bermanfaat dan Terima kasih sampai jumpa di lain waktu.
Show comments
Hide comments

3 Responses to "Cara Mudah Daftar Dan Mengirim Artikel di VivaLog"

  1. Kak, berapa lama waktu yang butuhkan redaksi VIVA untuk menyetujui artikel yang kita kirimkan? tolong jawab

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel