3 Langkah Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan VivaLog


Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan VivaLog - Apakah Anda sudah kenal dengan viva log. Vivalog adalah sebuah fitur yang ada di dalam portal berita daring yang bernama Viva.co.id yang sebelumnya bernama Vivanews. VivaNews dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan dari PT Visi Media Asia Tbk yang juga mengelola bisnis penyiaran televisi seperti (antv, tvOne, SportOne)dan situs berita online ini diluncurkan pada tahun 2008.

Selain memberikan jasa pemberitaan daring atau online yang dilaporkan oleh para wartawan yang bekerja di vivanews, situs ini juga memiliki fitur VivaLog yang akan menerima informasi dari para pembaca VIVAnews sendiri, baik itu sebuah berita ataupun sebuah artikel yang mereka anggap penting atau menarik. Dan Anda dapat memanfaatkan fitur Vivalog ini untuk berbagi, mempromosikan, ataupun meningkatkan pengunjung blog.


Ya tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para blogger yang ingin mendatangkan pengunjung blog dengan cepat dan padat. Tetapi tentu saja artikel yang kita kirim harus memiliki kualitas dan keunikan tersendiri. Dan menurut dari pengalaman pribadi saya setelah saya menggunakan atau bergabung dengan Viva.co.id ini dan salah satu artikel kami di terima dan di publikasikan di Platform Vivanews itu traffic blog kami meningkat cukup drastis, yang semula hanya kisaran 30 pengunjung per hari sekarang dapat mencapai 3 bahkan 5 kali lipatnya.

cara meningkatkan pengunjung blog dengan Vivalog.

Baiklah tidak perlu banyak basa basi lagi langsung saja kita bahas 3 langkah mudah meningkatkan pengunjung blog dengan Vivalog.

  1. Registrasi
  2. Ya tentu saja kita harus mendaftar terlebih dahulu agar dapat bergabung dengan platform Viva.co.id ini. Agar kita dapat mengakses semua fitur-fitur yang berada di dalam Viva.co.id termasuk fitur Vivalog ini. Nah jika kalian ingin tau cara daftar Vivalog baca saja artikel ini :

    Cara Daftar Dan Mengirim Artikel Terbaik di VivaLog

  3. Memasang Widget VivaLog
  4. Nah setelah Anda bergabung dengan Viva.co.id maka Anda dapat mengakses fitur Vivalog dan Anda dapat mengirimkan beberapa artikel terbaik Anda. Namun sebelumnya Anda di haruskan memasang widget atau i-Frame Vlog ke dalam Blog kalian. Kodenya dapat Anda temukan di dalam fitur Vlog masing masing.

  5. Kirim Artikel Terbaikmu
  6. Jika kode widget atau i-Frane Vlog sudah terpasang maka Anda bisa langsung mengirimkan artikel terbaik kalian. Dan pastikan artikel yang Anda kirim tidak berasal dari hasil copas karena sebanyak apapun kalian mengirimkan artikel tetapi artikel tersebut hasil dari copas maka tidak akan di terbitkan oleh pihak VivaLog. Dan tentu saja isi dari artikel Anda harus memiliki konten yang berkualitas ataupun hal unik lainnya.

Tadaaah berhasil deh kalian melakukan 3 langkah mudah meningkatkan pengunjung blog dengan Vivalog. Saran saya jangan lupa berdoa agar artikel kalian cepat di terima oleh pihak VivaLog. Sekian ulasan dari kami semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Langkah Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan VivaLog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel