7 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui



7 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui - Ya siapa yang tak kenal dengan jenis ayam aduan yang satu ini. Ayam Bangkok memang sudah menjadi primadona para pecinta ayam di Indonesia sejak dahulu. Selain memiliki jiwa petarung yang kuat Ayam Bangkok juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional untuk di jadikan ayam aduan. Ya sudah jelas bahwa Ayam Bangkok adalah Ayam Aduan Terbaik.

Ayam Bangkok juga memiliki kepintaran yang luar biasa disaat ia sedang berada di atas arena. Ia dapat mencari berbagai cara agar cepat lugas untuk menjatuhkan lawan-lawannya. Maka dari itu tidak sedikit pecinta ayam yang sangat tertarik membudidayakan Jenis Ayam yang satu ini.

Ya dikarenakan begitu pesatnya perkembangan dan penyebaran Ayam Bangkok di Indonesia maka semakin pesat pula pertumbuhan jenis Ayam Bangkok pula. Nah maka dari itu KetStar akan membertikan artikel refrensi untuk Anda tentang 7 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Yang Wajib Anda Miliki.

Jenis Ayam Aduan Terbaik yang Sering Dipakai Pecinta Ayam



  1. Ayam Bangkok Wangkas




  2. Yah sudah jelas jika Anda benar-benar pecinta Ayam Bangkok pasti sudah tahu Jenis Ayam Bangkok Wangkaslah yang menjadi nomor satu di jenis jenis ayam bangkok terbaik. Hal itu dikarenakan Ayam Bangkok Wangkas memiliki jiwa petarung yang kuat dan teknik pertarungan yang sangat luar biasa indahnya.

    Maka dari itu Ayam Bangkok Wangkas banyak di cari oleh para pecinta Alam untuk di budidayakan. Ayam Bangkok Wangkas sendiri memiliki dua varian warna yaitu :

    1. Ayam Bangkok Wangkas Emas

    Ya sudah jelas seperti namanya Ayam Bangkok Wangkas Emas memiliki ciri bulu yang dominan berwarna kuning keemasan.

    2. Ayam Bangkok Wangkas Geni

    Yah seperti namanya yang di ambil dari bahasa Jawa Ayam Bangkok Wangkas Geni memiliki warna seperti Api yang membara merah.

  3. Ayam Bangkok Pakhoy




  4. Ya seperti namanya Ayam Bangkok Pakhoy ini pertama kali di populerkan oleh peternak asal Thailand. Untuk masalah cirinya sendiri Ayam Bangkok Pakhoy tidak terlalu mencolok dibanding Ayam petarung lainnya. Ia hanya memiliki ciri berwarna dasar hitam pekat dan bulu rawis yang berwarna merah kecoklatan.

    Untuk skill pertarungannya sendiri Ayam Bangkok Pakhoy terbilang cukup cepat karena ia dapat mengimbangi kecepatan bertarung dari Ayam Burma yang dikenal sebagai Ayam Aduan Tercepat di kelasnya.

  5. Ayam Bangkok Wiring




  6. Nah sekarang ini kita akan membiacarakan tentang Ayam Bangkok Wiring yang sudah memiliki begitu banyak penggemar. Namun bukan karena ketangguhan bertarungnya tetapi hanya sekedar karena bentuk tubuhnya yang sangat menawan dan di tambah lagi dengan warna yang unik.

    Hingga konon katanya Ayam Bangkok Wiring ini sering dijadikan sebagai persembahan kepada Raja di Negara asalnya Thailand. Sedangkan di Indonesia sendiri Ayam Bangkok Wiring memiliki dua jenis yaitu :

    1. Ayam Bangkok Wiring Galih

    Jenis ini memiliki ciri khas bulu rawis yang berwarna kecoklatan.

    2. Ayam Bangkok Wiring Kuning

    Nah sedangkan jenis Bangkok Wiring Kuning memiliki warna bulu rawis berwarna kekuningan.

    Dan jika berbicara tentang gaya bertarungnya Ayam Bangkok Wiring jangan diragukan lagi. Karena ia memiliki keakuratan serangan yang sangat di sukai oleh pecinta Ayam. Ayam Bangkok Wiring harus di jauhkan dari Ayam lainnya karena ia sangat teritorial.

  7. Ayam Bangkok Blorok




  8. Ayam Bangkok Blorok memiliki pola warna bintik-bintik putih kasar di sekujur tubuhnya. Ia memiliki corak berwarna putih dengan kombinasi hitam, merah dan sedikit kehijauan untuk jenis Ayam Bangkok Blorok Madu.

    Karena itu Blorok Madu sedikit lebih istimewa dibanding dengan Ayam Bangkok Blorok biasa. Selain dari warna bulunya Blorok madu sendiri lebih unggul dalam arena tarung dibanding dengan Ayam Bangkok Blorok biasa. Karena ia memiliki kecerdasan yang luar biasa bahkan ia dapat mendeteksi dimana kelemahan lawan tandingnya.

    Nah kalau untuk kelemahannya sama seperti Ayam petarung umumnya Ayam Bangkok Blorok Madu memiliki pernafasan singkat dan stamina yang sedikit.

  9. Ayam Bangkok Klawu




  10. Nah sekarang kita membicarakan Ayam Bangkok Klawu, Seperti namanya saja sudah pasti Anda paham ciri-ciri nya bagaimana. Ayam Bangkok yang satu ini memiliki warna bulu dominan abu-abu yang ditambah dengan berbagai macam warna lainnya seperti merah, hitam, kuning, dan warna gading.

    Namun di karenakan warna Ayam Bangkok Klawu sedikit kalem dan tidak menarik banyak pecinta Ayam yang tidak tertarik untuk membudidayakan Ayam Bangkok Klawu ini. Namun jika ditanya soal skill dalam bertarung Ayam yang satu ini memiliki pukulan yang cukup keras dan sangat akurat dan memiliki pengaturan ritme yang sangat baik.

  11. Ayam Bangkok Putih




  12. Nah untuk kalian pecinta Ayam Bangkok, Jenis Ayam Bangkok yang satu ini pasti sangat cocok untuk dibudidayakan. Karena Ayam Bangkok Putih terlihat sangat mempesona karena ia memiliki bulu yang berwarna putih mulus jernih tanpa ada perpaduan warna lainnya.

    Bahkan sampai bulu rawisnya saja berwarna putih. Sedangkan untuk skill pertarungannya sendiri Ayam Bangkok Putih tidak perlu diragukan lagi karena ia memiliki pukulan yang cukup keras dan lompatan yang begitu tinggi.

  13. Ayam Bangkok Jragem




  14. Nah jika tadi kita membicarakan Ayam Bangkok Putih yang memiliki warna bulu dominan putih sekarang kita akan membicarakan kebalikannya yaitu Ayam Bangkok Jragem yang memiliki warna bulu dominan hitam. Ayam Bangkok Jragem sering juga disebut sebagai Ayam Bangkok Kumbang.

    Untuk gaya bertarungnya sendiri Ayam Bangkok Jragem ini sangat disukai oleh para pecinta Ayam. Karena ia memiliki pukulan yang akurat pas dan tepat, dan daya tahan tubuhnya yang cukup di sukai. Tetapi sayangnya keberadaan Ayam Bangkok Jragem murni ini sudah sedikit sulit ditemukan. Karena sulit untuk membudidayakannya.



Nah jadi itulah beberapa jenis Ayam Bangkok terbaik saat ini yang wajib Anda ketahui dan untuk refrensi beternak Anda. Dengan begitu kami akhiri artikel ini. Terima Kasih semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Jenis Ayam Bangkok Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel